| |
|
 |
2 Mar 2009
Menurut penelitian terbaru konsumsi saus tomat dua kali per minggu diyakini dapat mengurangi resiko berkembangnya kanker prostat pada pria sampai tiga kali lipat. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakuan peneliti Amerika yang melibatkan 50.000 pria ya... more |
| |
|
| |
|
 |
28 Feb 2009
Sayuran dan buah-buahan merupakan jenis makanan yang banyak memiliki manfaat bagi kesehatan karena mengandung berbagai nutrisi, salah satunya yaitu antioksidan. Menurut sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Neuroscience, salah sat... more |
| |
|
| |
|
 |
25 Feb 2009
Kehilangan memori bukan bagian normal dari aging atau penuaan. Selama kita memperhatikan kesehatan fisik dan emosional, maka kita akan terhindar dari masalah tersebut. Kehilangan memori merupakan suatu bentuk ketidakaktifan dari aktifitas mental. Otak aka... more |
| |
|
| |
|
 |
12 Feb 2009
Tentu saja, makanan belum terbukti dapat mengambil alih seluruh upaya pengobatan sakit jantung. Namun setidaknya bisa diandalkan sebagai bagian dari sarana pengobatan guna menekan keparahannya, bukan semata-mata sebagai makanan diet bagi penderita. Oleh k... more |
| |
|
| |
|
 |
3 Feb 2009
Manfaat kopi saat ini masih menjadi perdebatan. Beberapa orang percaya bahwa kopi itu aman dan bermanfaat jika kita mengkonsumsinya dalam jumlah yang cukup. Namun ada beberapa tanggapan bahwa kopi itu berbahaya, khususnya bila dikonsumsi oleh anak-anak. A... more |
| |
|