| |
|
 |
11 Aug 2009
Sebuah studi menyebutkan, perceraian mempengaruhi derajat kesehatan seseorang. Peneliti menemukan bahwa hanya orang yang tetap bertahan dalam perkawinan yang bisa menghindari penyakit kronik.... more |
| |
|
| |
|
 |
4 Aug 2009
Orang yang minum minimal lima gelas air perhari lebih jarang meninggal dunia akibat serangan jantung dibandingkan yang minum air kurang dari dua gelas setiap harinya. Demikian berdasarkan hasil studi yang diungkapkan para peneliti dari Loma Linda Universi... more |
| |
|
| |
|
 |
30 Jul 2009
Penuaan adalah fenomena yang alami dalam hidup dan membawa perubahan pada tubuh. Tubuh manusia mengalami perubahan setiap fase dalam hidupnya. Jika perubahan terjadi saat masih muda, terutama saat usia pertumbuhan, maka bisa terjadi kemunduran pada masa t... more |
| |
|
| |
|
 |
28 Jul 2009
Tekanan darah tinggi adalah salah satu faktor risiko penyebab penyakit jantung, stroke, dan masalah kardiovaskuler lainnya. Dengan menurunkan tekanan darah Anda, akan memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan. Menurut Para peneliti dari Feinberg School... more |
| |
|
| |
|
 |
28 Jul 2009
Data baru mengenai penyakit jantung dan nutrisi dipresentasikan pada seminar terbaru dan dipublikasikan pada Juli 2009 dalam Jurnal Amerika Ilmu Kedokteran yang memperlihatkan bahwa rendahnya vitamin D menjadi masalah yang akan mempengaruhi kondisi keseha... more |
| |
|