qvida
qvida
qvida
qvida
qvida
qvida
Home | Sitemap | FAQ Search :
Member Select
User ID
Password
   
7 Mar 2009
Memang sangat nikmat, duduk santai di sore hari sambil merokok dan menikmati kopi. Namun tahukah Anda, bahwa kopi memiliki efek positif bagi kesehatan, namun efek itu tak akan bermanfaat bagi perokok ?... more
   
   
2 Mar 2009
Sebuah tim peneliti di Inggris melakukan penelitian klinis yang menemukan bahwa mengkonsumsi vitaminD dapat mencegah osteoartritis. Penelitian terhadap 600 orang dengan osteoartritis pada lutut dibiayai sebanyak £500,000 grant (€728,300) oleh Arthritis Re... more
   
   
2 Mar 2009
Menurut penelitian terbaru konsumsi saus tomat dua kali per minggu diyakini dapat mengurangi resiko berkembangnya kanker prostat pada pria sampai tiga kali lipat. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakuan peneliti Amerika yang melibatkan 50.000 pria ya... more
   
   
28 Feb 2009
Sayuran dan buah-buahan merupakan jenis makanan yang banyak memiliki manfaat bagi kesehatan karena mengandung berbagai nutrisi, salah satunya yaitu antioksidan. Menurut sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Neuroscience, salah sat... more
   
   
25 Feb 2009
Kehilangan memori bukan bagian normal dari aging atau penuaan. Selama kita memperhatikan kesehatan fisik dan emosional, maka kita akan terhindar dari masalah tersebut. Kehilangan memori merupakan suatu bentuk ketidakaktifan dari aktifitas mental. Otak aka... more
   
Page :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Apakah tampilan website menarik ?
Menarik
Kadang-kadang
Tidak menarik

View result
Copyright © 2008 by QVida. All Rights reserved     Disclaimer